Home » » Tips Memilih Template Blogger Google Adsense

Tips Memilih Template Blogger Google Adsense

Tips Memilih Template Blogger Google Adsense - Melihat dari judul yang saya tulis di atas teman-teman pasti tahu apa maksud dari saya. Nah bagi yang tidak tahu maksunya apa maka akan saya jelaskan .

Maksud dari judul di atas adalah bagaimana memilih template blogger untuk google adsense . Kalu begitu sudah mulai mengertikan maksud saya kan teman.

Setelah beberapa hari ini saya membaca tutorial google adsense langsung dari blog google adsense saya mendapatkan banyak informasi yang berhaga untuk meningkatkan jumlah penghasilan google adsense.

Salah satu cara yang paling baik menurut google adalah dengan menempatkan iklan google adsense 1 di bagian atas di bawah navigasi, 1 di bagian sidebar ( kiri / kanan) dan satu di tengan atau di bagian bawah postingan artikel.

Ko malah ngelantur katanya mau ngasih tips memilih template blogger untuk meningkatkan jumlah penghasilan adsense. Tenang teman itu hanya pembukanya saja tapi di pembuka itu saja seharusnya anda sudah memiliki gambaran bagaimana seharusnya struktur blog anda.

Tips Memilih Template Blogger Google Adsense - Perhatikan ya teman apa yang saya ketikan di sini bila perlu langsung di praketekan :D .

Tips Pertama :Gunakan tempalte  3 kolom dengan navigasi yang mudah .
Menggunakan template blogger 3 kolom ini bermaksud untuk memugahkan penempatan 3 iklan google adsense sekaligus tetapi di bagian yang berbeda-beda. Dengan begitu tingkat kemungkinan adanya klik dan permintaan iklan akan semakin tinggi.

Tips Kedua : Warna template usahakan mengikuti warna dasar google.
Yang tidak tahu warna dasar yang di gunakan oleh google silahkan akses google sekarang dan lihat berapa banyak warna yang di gunakan oleh google.

Tips Ketiga : Mudah di navigasi

Tips keempat : Mudah di Akses ( ringan )
Ingar pengunjung sbuah blog biasanya hanya akan menunggu tidak lebih dari 20-30 untuk menunggu loading blog anda kalau terlalu lama maka anda akan kehilangan pengunjung blog anda dan jika itu terjadi maka hilangsudah harapan untuk meraup dolar dari google adsense.

Seperti itulah kira-kira tips memilih template google adsense yang bisa meningkatkan pendapatan dari google adsense. semoga bermangaat.
Share this article :

3 comments:

Unknown said...

thank info bermanfaatnya sob.sepertinya saya harus mengganti template saya nich

Pak Admin said...

thanks brother for your informations.

Unknown said...

mantap mas dan salam blogging

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Template Blogger Keren - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger