Home » , » 2 template blogger keren

2 template blogger keren

2 template blogger keren - Setelah beberapa hari yang lalu saya menulis artikel tentang template blogger keren 2012 kali ini dalam artikel ini saya kembali memilih template blogger dari beberapa penyedia template blogspot terkenal dan saya bagikan di blog template blogger keren.

Sejujurnya saya belum seberapa bisa membuat sebuah template blogger jadi saya tidak memberikan template buatan saya melainkan template buatan orang lain lah yang saya bgikan di blog ini :D .

Dari pada kelamaan panjang lebar ngetik yang tidak perlu langsung saja deh donwload dua template blogger kerennya di bawah ini :

dua template blogger keren


Yang sudah men download template blogger keren di atas dan ingin menggunakannya di blog teman-teman silahkan baca tutorialnnya di sini .

Tadi saya bilang ada dua template blogger keren tetapi kenapa cuman satu ? , tenang teman nie yang satunya da di bawah silahkan di lihat kalau cocok langsung di download aj template blogger keren nya :D .

dua template blogger keren



Karena template blogger keren ini bukan buatan saya jadi yang sudah men download dan ingin menggunakan template blogger yang ini slahkan baca tutorial penggunaanya di blog pemilik asli templatenya di sini .
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Template Blogger Keren - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger